Jual Koleksi Tokek Peternak

Jual Koleksi Tokek Peternak
Mendapati informasi mengenai ketersediaan Stok Tokek di Bayuwangi, terdapat beberapa peternak rekanan yang memiliki beberapa koleksi tokek yang ingin dijual. Sambil ngopi dan berbincang-bincang mengenai bagaimana beternak tokek, beberapa rekanan memberikan informasi mengenai keinginannya menjual sebagian, seluruhnya koleksi tokek. Informasi yang memang cukup gampang meluas sehingga banyak sekali yang ingin melihat koleksi tokek yang berencana untuk dijual tersebut.

Bermacam orang datang untuk melihat-lihat koleksi tokek yang ditawarkan, ada yang cuma lihat-lihat, ada juga yang membeli untuk dipelihara sendiri (ukuran kecil). Sebagian besar makelar datang hanya untuk melihat koleksi tokek yang dijual. Hal ini terkadang sangat mengganggu peternak tokek yang dalam hal ini mempunyai aktifitas selain berjualan tokek.

Berbagai tanggapan dan pertanyaan berkaitan dengan tokek yang dijual, diantaranya:
  • Tokek tidak masuk semua
  • Tokek hanya sebagian yang masuk
  • Tidak seseuai dengan yang dicari
  • Berat tokek kurang
  • Berapa beratnya?
  • Berapa panjangnya?
  • Boss tidak cocok dengan tokeknya
  • Konfirmasi dulu sama boss tokek, dll.
Serta masih banyak lagi tanggapan dan pertanyaan mengenai tokek yang dijual, jika dapat disimpulkan mengenai pertayaan tersebut berkaitan dengan berat tokek, panjang tokek, harga tokek.

Berkaitan dengan hal tersebut, sekiranya mediator tokek, makelar tokek, pembeli tokek yang berkeinginan melihat koleksi tokek diharapkan tidak hanya sekedar mencari-cari informasi saja, sehingga akan mengganggu penjual tokek dalam melakukan aktivitasnya yang lain. Keseriusan dalam jual beli tokek memang sangat diharapkan dalam melakukan transaksi, menghilangkan kesan main-main dalam bertransaksi tokek. Semoga pembeli dan penjual tokek dapat saling bertemu diarena jual-beli tokek, sehingga masing-masing dapat memperoleh manfaat / keuntungan. Informasi ketersediaan

Tokek yang dijual dapat melakukan kontak langsung ke 08155940224/marketing online dengan ibu Siti Safuroh (hanya untuk yang serius).

Ketersediaan Stok Tokek Terbatas, untuk informasi Stok Tokek mohon konfirmasi terlebih dahulu.

No comments: