Info Tokek dijual 32 ekor berat 2 ons

Info Tokek dijual 32 ekor berat 2 ons
Info ini diperoleh dari senior mediator, yang mengatakan bahwa ada tokek yang dijual murah dengan spesifikasi lebih besar dari tokek yang dibeli di daerah Jember. Kalau dibanding dengan 32 tokek yang ditawarkan, jauh melebihi tokek yang didapat dari daerah Jember. Tertarik dengan Tokek yang ditawarkan, team Tokek Koleksi segera meluncur ke tempat TKP, penjual tokek.

Sesampainya dilokasi, apa yang dilihat, tokek yang ditempatkan di kandang tokek satu persatu tersebut ternyata 32 Tokek yang ditawarkan beratnya hanya 1,1 ons dan 1,6 itupun yang paling besar. Informasi yang kurang akurat terjadi lagi disini dari mediator yang sudah dianggap senior, hal yang dimungkinkan karena keinginan yang kuat untuk mendapatkan keuntungan, terkadang membuat orang sulit untuk melihat keadaan yang sebenarnya, sehingga dapat menyimpangkan informasi sebenarnya.

Meski demikian, Team Keleksi Tokek tidak menyesal mengenai kejadian ini, karena hal ini semestinya mempunyai hikma didalamnya. Setidaknya bertambah informasi mengenai peternak tokek disekitar Banyuwangi. Dengan sedikit memberikan pencerahan mengenai bagaimana memelihara tokek, sehingga nantinya dapat dijual sesuai dengan ketentuan dari buyer, hal ini membuat peternak tokek mulai mendapatkan pengharapan baru.

Setelah memberikan saran mengenai perawatan tokek, Team Koleksi Tokek kembali ke markas besarnya di Banyuwangi Kota, sembari berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai pengalaman dan prospek kedepan beternak tokek.

No comments: