Cerita seputar Berburu Tokek

Cerita seputar Berburu Tokek
Kesal, jengkel, lucu, marah berkecamuk jadi satu disaat Team Tokek Koleksi melakukan perburuan tokek sesuai permintaan buyer. Tidak kenal waktu, siang, malam, hari kerja maupun hari libur, tetap melakukan perburuan berkaitan dengan informasi keberadaan tokek dengan ukuran tertentu sesuai dengan permintaan buyer tokek.

Peristiwa demi peristiwa menjadikan lebih matangnya Team Tokek Koleksi dalam mencari informasi berkaitan dengan tokek ukuran khusus permintaan buyer tokek. Ukuran berat 2,5 ons panjang 37 cm, berat 3 ons up (3,2; 3,3; 3,4) panjang 42 cm, berat 4 ons up ukuran 58 cm menjadi satu target perburuan Team Tokek Koleksi.

Harapan yang sedikit sulit untuk diwujudkan akhir-akhir ini, karena ukuran tersebut sudah banyak yang terjual dari hasil perburuan ditahun-tahun lalu. Meski demikian informasi mengenai keberadaan tokek dengan ukuran diatas tetap menjadi perhatian dari Team Tokek Koleksi.

Koleksi cerita Perburuan Tokek

Info Tokek sebesar paha orang dewasa
Informasi yang didapat dari mediator baru berinisial OS, mengenai keberadaan Tokek sebesar paha orang dewasa. (detail)

Informasi Tokek 3,5 panjang 42 di sekitar kota Jember
Informasi yang didapat dari mediator senior bahwasannya terdapat tokek dengan berat 3 up panjang 42 cm yang kabarnya telah diberi uang panjar sebesar Rp.200.000,- dengan perjanjian 30 hari jika tidak ada pembelian uang hangus. (detail)

Info Tokek dijual murah 32 ekor dengan berat rata-rata 2 ons
Berita ini diperoleh dari senior mediator, yang mengatakan bahwa ada tokek yang dijual murah dengan spesifikasi lebih besar dari tokek yang dibeli di daerah Jember. (detail)

Silahkan simak koleksi cerita yang lain.

No comments: