Hasil Cek Tokek 4 ons up panjang 38 cm

Hasil Cek Tokek 4 ons up panjang 38 cm
Perjalanan perburuan tokek dengan berat 4,09 ons dengan panjang 38 cm, yang diinformasikan berada di kota Kalibaru, Kalibaru Manis. Team Tokek Koleksi meluncur ke Kalibaru Manis menemui Tn, Ek, Yn dan Ed. Tokek yang dilihat ternyata tidak sesuai dengan yang ada dalam foto. Mereka memberikan argumen Tokek yang dimaksud dalam foto tersebut ternyata berada di daerah kota Jember.

Informasi sebelumnya dari mediator yang kurang jelas, dengan menyatakan keberadaan tokek di kota Kalibaru tapi kenyataannya tokek yang di Kalibaru tersebut tidak seperti yang terdapat dalam foto, mengakibatkan kekecewaan bagi Team Tokek Koleksi yang telah membawa Pembeli Lokal. Miss komunikasi yang sebenarnya tidak perlu terjadi ini memberikan gambaran kepada Team Tokek Koleksi mengenai karakter mediator yang begitu mudahnya memberikan informasi yang tidak tahu kebenarannya, informasi yang tidak jelas.

Dalam hal ini Team Tokek Koleksi telah mencatat, mediator-mediator yang kurang bertanggung jawab terhadap pemberian informasi, yang nantinya dapat menjadi perhatian dan satu acuan bagi Team Tokek Koleksi dalam menerima informasi dan bertransaksi dengan mereka.

Dengan harapan, Buyer yang ingin melakukan pengecekan keberadaan Tokek di Banyuwangi, dapat menerima informasi dengan jelas, sehingga kedatangannya di Banyuwangi tidak sia-sia.

Semoga informasi yang disajikan Team Tokek Koleksi dapat memberikan manfaat bagi penghobi, kolektor, buyer tokek dari luar daerah. Salam sukses.

No comments: