Berita Duka berkaitan dengan Tokek 70 cm

Berita Duka berkaitan dengan Tokek 70 cm
Kabar berita mengenai 41 hari tokek panjang 70 cm, ternyata tidak dapat dilanjutkan dikarenakan tokek tersebut dikabarkan mati.

Cerita selengkapnya sebagai berikut:
Pada saat hati ke 41, ternyata pawang tokek yang menjanjikan untuk membuka kotak besar berisi sekumpulan tokek, tidak bisa datang, dikarenakan kesehatannya terganggu, sakit. Hingga dihubungi terus oleh mediator, tapi entah hanya alasan atau tidak, si pawang berkata masih sakit. Minggu berikutnya dan berikutnya hingga sekitar tanggal 4 atau 5 Juni 2011, terlihat cairan menetes bawah kotak besar, kandang tokek, dengan bau menyengat. Karena penasaran, pemilik rumah membuka kandang tokek apa yang nampak, terlihat seekor besar yang diperkirakan panjang 70 tersebut telah mati dan membusuk. Langsung pemilik rumah menguburkannya didepan rumah.

Berita duka:
Pemilik rumah yang meski telah pensiun sebagai karyawan bumn, tapi tetap terlihat semangat dalam berusaha, meninggal dunia tepat tanggal 14 Juni 2011.

Belum genap 7 hari pemilik rumah meninggal dunia, tokek lain milik pemilik rumah yang mempunyai ukuran +/-2 ons mati, dikarenakan pada saat kondisi ganti kulit, ekor tokek dimakan oleh jangkrik.

Atas peristiwa tersebut, segenap mediator tokek Banyuwangi, ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak pemilik rumah, yang menjadi lokasi penempatan tokek. Semoga amal kebaikannya diterima disisi Allah Swt. Amiin.

No comments: