Info Tokek sebesar paha orang dewasa

Info Tokek sebesar paha orang dewasa
Informasi yang didapat dari mediator baru berinisial OS, mengenai keberadaan Tokek sebesar paha orang dewasa. Team Tokek Koleksi memberikan kepastian mengenai informasi tersebut, dengan kepercayaan yang tinggi OS meyakinkan bahwasannya dia tidak akan bohong, karena informasi ini didapat dari temannya yang dapat dipercaya.

Singkat kata Team menuju lokasi bersama OS, ternyata tokek yang diinformasikan sebesar paha orang dewasa tersebut hanya seberat +/- 1 ons saja, OS meminta pertanggung jawaban temannya mengenai informasi tersebut, team tokek sebagai penengah merasa maklum karena OS orang baru dalam mengenal tokek, akhirnya team berpamitan kepada OS dan rekan-rekannya dengan tangan hampa.

Dengan melihat kejadian diatas, alangkah baiknya yang ingin menjadi mediator dari penjualan tokek sebaiknya belajar terlebih dahulu mengenai tokek besar dengan berat yang ditawarkan oleh buyer, sehingga perjalanan yang sia-sia tidak terjadi. Dimana dalam melakukan perjalanan untuk melihat tokek, juga dibutuhkan biaya perjalanan, tenaga dan waktu, yang semestinya bisa digunakan untuk kepentingan lainnya.

No comments: