Informasi Tokek 3,5 panjang 42 di sekitar kota Jember

Informasi Tokek 3,5 panjang 42 di sekitar kota Jember
Informasi yang didapat dari mediator senior bahwasannya terdapat tokek dengan berat 3 up panjang 42 cm yang kabarnya telah diberi uang panjar sebesar Rp.200.000,- dengan perjanjian 30 hari jika tidak ada pembelian uang hangus. Pemilik tokek bernama Meilinda Lestari (ML) (maaf jika nama sama, dan bukan Melinda Dee (MD) yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan sekitar 2 milyar itu, meski sebenarnya (ML) sendiri berpeluang juga untuk mendapatkan 2 milyar dari tokek dagangannya) menghubungi mediator untuk segera membeli tokek yang telah di Dp. tersebut dengan harga yang turun dengan sangat drastis. Informasi ini disampaikan kepada Team Tokek Koleksi, dan segera melakukan perjalanan dari Banyuwangi ke lokasi tokek sekitar kota Jember.

Sesampai ditempat, tenyata tokek yang telah di dp Rp.200.000, tersebut telah tidak ada dan berganti dengan tokek dengan ukuran berat 1,9 ons panjang 31 cm. Berdasarkan analisa tokek yang telah di dp tersebut telah dijual, dan ditukar dengan tokek baru. Hal inilah kemungkinan mengapa ML (penjual) secara tiba-tiba menurunkan dengan drastis harga tokek, tapi tetap menginformasikan bahwa tokek adalah yang dilihat oleh mediator Md dulu. Karena sedikit kasihan disebabkan anak ML operasi amandel dirumah sakit, dengan pertimbangan akhirnya dilakukan pembelian tokek tersebut dengan melakukan penawaran ulang dan deal.

Team Tokek Koleksi pamit pulang membawa tokek dengan ukuran hanya ukuran yang tidak sesuai dengan harapan, untuk ditangkarkan dilokasi ternak milik Team.

2 comments:

Anto said...

Ready tokek uk 42,kalo ada buyer serius hub 089643990414

Anto said...

Ready tokek uk 42,kalo ada buyer serius hub 089643990414