Tokek Berat 4 ons up Panjang 38 cm

Tokek Berat 4 ons up Panjang 38 cm
Team Tokek mendapatkan informasi mengenai tokek dengan berat 4,09 ons dengan panjang 38 cm dari seorang mediator. Sambil menyerahkan foto tokek sedang ditimbang dan dengan bertuliskan keterangan berat dan panjang, mediator mengatakan memiliki informasi mengenai tokek yang hendak dijual dengan berat seperti dalam foto. Karena ketersediaan scan dilokasi tidak ada, maka team melakukan pem foto an ulang tokek dengan bersumberkan foto yang diperlihatkan kepada team tokek koleksi.

Ketersediaan Tokek tidak jauh masih dalam lingkup lokasi Banyuwangi. pemilik berkehendak untuk menjual tokek torsebut. Dengan ketersediaan alat yang ada, team berusaha melakukan pem foto an foto tersebut. Hal ini untk lebih memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi.

Belum sempat melakukan pengecekan ketempat lokasi tokek besar yang menurut team tokek koleksi termasuk dalam kategori Tokek Boxer tersebut, team mendapatkan informasi mengenai buyer lokal tokek dengan komposisi berat dan panjang seperti tersebut diatas. Akhirnya dengan separuh percaya dan tidak, karena belum melihat sendiri tokek tersebut, terjadi pertemuan antara team tokek koleksi dengan pembeli lokal. Team melakukan penundaan transaksi karena informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Transaksi ditunda, karena team tokek koleksi harus melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai informasi tokek berat tersebut.

Tunggu informasi selanjutnya mengenai berita keberadaan maupun transaksi yang akan dilakukan oleh Team Tokek Koleksi. (untuk melihat tampilan foto lebih besar tokek besar berat 4,09 ons dengan panjang 38 cm dapat melakukan klik gambar).

Team Tokek Koleksi belum melakukan pengecekan mengenai kebenaran foto tersebut, jika terdapat komplain dari sumber lain yang merasa memiliki foto tersebut, dapat menghubungi Team Tokek Koleksi melalui Kontak Person).

Hasil Cek Tokek 4 ons up panjang 38 cm disini

1 comment:

Unknown said...

setengsh setengan, GA JELAS>